Minggu, 02 Oktober 2016

Video Klarifikasi Anies Baswedan Bahwa Dirinya Bukan Syiah dan Bukan JIL


Video Klarifikasi Anies Baswedan Bahwa Dirinya Bukan Syiah dan Bukan JIL

Berita Islam 24H - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara terbuka menyampaikan klarifikasi atas fitnah yang menyerangnya dan menyatakan bahwa dirinya bukanlah anggota Syiah dan juga bukan anggota Jaringan Islam Liberal (JIL).

Pernyataan Anies Baswedan ini ini disampaikan secara terbuka dihadapan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor pusat PKS, ahad, 2 Oktober 2016.

“Saya dapat label Syiah gara-gara Pilpres kemarin, entah siapa yang melabeli. Yang paling berat mengalami beratnya tudingan ini adalah ibu saya. Karena ibu saya ini di Jogja, aktivis wanita Islam, aktivis Rumah Tahfidz, yang harus menjelaskan kepada semuanya bahwa anaknya bukan syiah” jelas Anies.

Anies Baswedan secara tegas menyatakan bahwa dirinya adalah ahlu sunnah wal jamaah, bukanlah penganut syiah dan bukan anggota JIL yang selama ini dituduhkan kepada dirinya.

Berikut ini video klarifikasi Anies Baswedan atas fitnah sebagai penganut Syiah dan anggota JIL, yang diunggah oleh netizen bernama Noviar Rustam di akun Facebook pribadinya, ahad (2/10/2016) malam.



Share:

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com