Senin, 03 Oktober 2016

Tuding Sandiaga Pengemplang Pajak, Ahok Kehabisan Akal Dan Ga Ngerti Apa-apa


Tuding Sandiaga Pengemplang Pajak, Ahok Kehabisan Akal Dan Ga Ngerti Apa-apa

Berita Islam 24H - Pernyataan Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) yang menyebut Sandiaga Uno sebagai pengemplang pajak ditanggapi oleh partai pengusung Sandiaga yakni Gerindra.

Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarif menilai jika tudingan Ahok kepada Sandiaga tersebut sebagai bentuk fitnah dan tidak berdasar. Pasalnya tax amnesty adalah program pemerintah pusat dan Sandiaga ikut untuk mensukseskan program tersebut.

"Tax amnesty itu kan program unggulan Jokowi yang harus disukseskan semua kalangan, semuanya yang ikut bertujuan mensukseskan program itu," ujar Syarif melalui pesan singkat, Selasa (4/10/2016).

Anggota DPRD DKI Jakarta itu mengatakan, Ahok saat ini nyaris kehabisan akal dan tidak mengerti substansi dari pernyataan 'pengemplang pajak'. "Pernyataan serangan Ahok kepada Sandi justru jadi blunder," katanya.

Akan tetapi dari semuanya itu, Syarif mengaku jika Sandiaga tidak akan membalas lagi pernyataan Ahok itu. "Sandi itu berbesar hati, tidak akan membalas hal serupa kepada Ahok," katanya. [beritaislam24h.com / snc]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com