Selasa, 04 Oktober 2016

Ruhut Jadi Jurkam Ahok-Djarot


Ruhut Jadi Jurkam Ahok-Djarot

Berita Islam 24H - Politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul, mengklaim telah diplot menjadi salah satu juru kampanye (Jurkam) petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat (Djarot).

Untuk menjalankan tugasnya tersebut, Ruhut berencana mundur dari jabatannya sebagai Ketua Koordinator Polhukam PD.

"Karena saya sudah masuk kampanye Ahok, saya harus turun jadi juru kampanye, blusukan dan sebagainya. Kan, tidak elok aku masih memegang jabatan Ketua Koordinator Polhukam PD," jelasnya, di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa, (4/10).

Anggota Komisi III itu menegaskan, meski mundur dari posisi tersebut dirinya masih tetap kader dari PD karena sangat menghormati sosok Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

PD, tegas Ruhut, bukan partai pertamanya tetapi partai yang terakhir.

"Sebagai kader tidak! Karena Demokrat bukan partai ku yang pertama tapi partai ku yang terakhir. Maka itu, hampir semua partai meminta aku bergabung dengan partai mereka, tapi aku tetap, PD partai ku yang terakhir," tegasnya.

Menurut Ruhut, tugasnya sebagai juru kampanye Ahok bukan karena ada tawaran dari pihak manapun. Sebab, hubungannya selama ini dengan Ahok terbilang baik malah bisa disebut sebagai asisten dari Ahok.

"Aku tiap hari sama Ahok, kok, ditawar? Gue ini asistennya Ahok. Bos, kau tanya masih ada tawaran enggak?” katanya. [beritaislam24h.com / bsc]
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com