Senin, 03 Oktober 2016

“Jokowi ‘Bunuh Diri’, Berikan Sinyal Dukung Ahok”


“Jokowi ‘Bunuh Diri’, Berikan Sinyal Dukung Ahok”

Berita Islam 24H - Presiden Joko Widodo sama saja melakukan bunuh diri politik jika memberikan “sinyal” mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di hadapan publik.

Pendapat itu disampaikan pengamat politik Ahmad Yazid kepada intelijen (03/10). “Jika Jokowi terus memberikan ‘sinyal’ mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017, itu sama saja Jokowi bunuh diri. Sinyal dukungan itu salah satunya bersama Ahok di proyek LRT dan MRT,” tegas Yazid.

Menurut Yazid, masyarakat akan memberikan nilai buruk kepada Jokowi karena dinilai telah mendukung ‘orang yang suka menggusur rakyat kecil’. “Walaupun Jokowi masih percaya dengan pencitraan dan blusukan, tetapi masyarakat semakin cerdas,” papar Yazid.

Di sisi lain, kata Yazid, Jokowi juga terkesan diam terkait penggusuran warga Bukit Duri, kendati proses hukum sedang berjalan.

“Penggusuran yang melanggar hukum dibiarkan saja, artinya Jokowi dukung Ahok. Kalau tidak setuju, terlebih lagi posisinya sebagai presiden akan meminta Ahok untuk mencegah dan menjalankan proyek kampung deret sebagaimana janji Jokowi dulu,” papar Yazid. [beritaislam24h.com / ici]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com