Senin, 03 Oktober 2016

Ini Dia Persamaan Pengikut Ahok, Aa Gatot, dan Dimas Kanjeng


Ini Dia Persamaan Pengikut Ahok, Aa Gatot, dan Dimas Kanjeng

Berita Islam 24H - Sindiran keras kembali dilontarkan mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Adhie M Massardi, terkait pola pikir dan sikap pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017.

“Bagi para pengikutnya, orang-orang ini (1. Gatot Brajamusti 2. Dimas Kanjeng 3. Ahok) dipercaya diturunkan Tuhan untuk jadi pemimpin di negeri ini,” tulis Adhie di akun Twitter ‏@AdhieMassardi .

Dalam banyak kesempatan, pendukung Ahok selalui menilai Ahok “tidak pernah salah”.

Relawan Ahok dalam pengumpulan KTP dukung Ahok di jalur independen, “Teman Ahok”, sempat menyebut Ahok seperti air yang suci mensucikan.

Pernyataan Teman Ahok di akun Twitter @temanahok itu menuai protes keras dari umat Islam. Teman Ahok telah melecehkan tata cara ibadah umat Islam yaitu wudhu.

Dalam kicauan tersebut, @temanahok menyamakan Ahok dengan air wudhu atau air suci yang dipakai untuk mensucikan diri. Teman Ahok menanggap Ahok sebagai orang yang paling suci.

“Ibarat air, Ahok ini suci lagi mensucikan, bisa dipake wudhu. bisa berantas korupsi. Yang lain baru sebatas bisa diminum,” demikian tulis @temanahok. [beritaislam24h.com / ici]
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com