Senin, 03 Oktober 2016

Ini Bocoran Strategi Pemenangan Anies-Sandiaga


Ini Bocoran Strategi Pemenangan Anies-Sandiaga

Berita Islam 24H - Tim Pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno rapat maraton untuk konsolidasi pemenangan pasangan yang diusung PKS dan Gerindra ini. Hasilnya, tim telah merumuskan strategi pemenangan, di antaranya dengan memperkokoh jaringan di setiap teritori di DKI Jakarta.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Mardani Ali Sera mengatakan, cara tersebut hanya salah satu dari berbagai strategi yang telah dirumuskan bersama. Dia enggan membeberkan lebih jauh terkait strategi-strategi lainnya. Ia hanya menjawab diplomatis saat ditanya hal tersebut.

"Yang pasti strateginya kampanye dengan hati dan simpati," katanya saat dihubungi, Senin (3/10).

Politikus PKS ini menambahkan, seluruh komponen telah satu padu memenangkan pasangan Anies-Sandi. Partai pengusung, kata dia, akan menggerakkan seluruh mesin partai. Ia juga memastikan, suara PKS di DKI Jakarta yang diperoleh dalam pemilu legislatif 2014 lalu akan bulat ke Anies-Sandi.

PKS mendapat 424.400 suara di DKI Jakarta dalam pileg 2014. Di DPRD DKI Jakarta, partai ini mendapat 11 kursi atau terbesar ketiga setelah PDIP dan Gerindra yang masing-masing memperoleh 28 dan 15 kursi.

"Suara PKS Insya Allah juga solid ke Anies-Sandiaga," ujarnya.

Pada Ahad (2/10) malam, seluruh elemen pendukung Anies-Sandiaga melakukan konsolidasi dan sinkronisasi di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan. Seluruh komponen pendukung dari Partai Gerindra, PKS dan para sukarelawan di bawah komando Boy Sadikin berkumpul untuk menyamakan langkah, arah, dan memastikan strategi yang akan dilakukan. [beritaislam24h.com / rci]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com