Selasa, 04 Oktober 2016

Baca Surat Yasin 5.554 kali, Pasangan Suami Istri ini Malah Diganggu Jin! Ternyata,,


Baca Surat Yasin 5.554 kali, Pasangan Suami Istri ini Malah Diganggu Jin! Ternyata,,

Berita Islam 24H - Sebuah video wawancara sepasang suami istri tengah viral di media social, facebook.

Video yang diunggah oleh akun facebook Syuhada Hanafi (1/10/16) berdurasi 6:17 menit itu mempertontonkan sepasang suami istri yang bercerita tentang bagaimana awal mula mereka diganggu oleh jin.

"Yang sakit di punggung sama pinggang. Kalau kita mau berobat, kaki sama tangan itu berasa seperti ditunggangi. Sudah lama, bertahun-tahun, setelah menikah, enam tahunan." terang si istri bermukenakan warna ungu.

Si suami menjelaskan bahwa sebelum mereka mengalami ganggunan-gangguan seperti itu, mereka pernah diberikan saran oleh mertuanya agar melakukan ritual, yaitu membaca surat Yasin sebanyak 5.554 kali.

"Kalau saya punggungnya sakit. Waktu itu disuruh membaca surat Yasin 5.554 kali, cuman baru beberapa puluh sudah di stop, dan maharnya Rp. 550 ribu."

Namun suatu ketika, di tengah malam usai tahajud, ketika si suami ini membaca surat Yasin, tiba-tiba hal aneh langsung terjadi pada dirinya.

"Setelah selesai membaca itu, setelah tahajud, saya melihat pocong dihadapan saya, saya takut luar biasa, lalu tutupan pakai sarung. Setelah itu beberapa hari kemudian saya bisa lihat tembus pandang, orang dibelakang juga bisa melihat. Saya tidak suka dan merasa terganggu, saya juga gak mau tahu urusan orang lain."

Ritual Syaitan

Pewawancara mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh bapak tadi adalah termasuk amaliyah untuk mengundang syaitan.

Rasa kepala disebelah kanan terasa berat, sebelah kanan, emosi Alhamdulillah masih bisa dikendalikan.

Bacaan surat Yasin adalah bagian dari Al Quran Al Karim, membacanya itu berpahala, namun apabila diniatkan untuk tujuan-tujuan tertentu dengan bilangan-bilangan tertentu, ini adalah suatu perkara yang mengundang setan dari kalangan jin untuk masuk kedalam tubuh kita.

"Dia mendapatkan bilangan itu dari tirakan dari yang ia lakukan. Ia bersemedi disuatu tempat, kemudian datang seseosok jin yang menyerupai orang-orang shaleh, para syaikh, baik itu menyerupai sunan kalijaga atau menyerupai syaikh Abdul Qadir Jailaini, maka ini adalah bentuk tasyakur jin. Lalu jin ini menyuruh untuk membaca bilangan-bilangan tertentu. Nah ketika kita membaca surat Yasin dengan bilangan-bilangan tertentu, maka secara tidak langsung kita mengikuti apa yang diperintahkannya." terangnya.

Dipenghujung video, pewawancara membawakan sebuah ayat dari Al Quran Surat Al Baqarah ayat 102

وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ

Artinya: "Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir""

Berikut videonya:


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com