Selasa, 04 Oktober 2016

Awas! Kristenisasi di Rusun Wilayah Jakarta Melalui PAUD Surya Kasih

Pengurus PAUD Surya Kasih

Awas! Kristenisasi di Rusun Wilayah Jakarta Melalui PAUD Surya Kasih

Berita Islam 24H - Saat ini ada indikasi kristenisasi di rumah rusun (rusun) wilayah Jakarta melalui Pendidikan anak usia dini (PAUD) Surya Kasih.

Berdasarkan fanpage Facebook Celebration of Unity Indonesia terpampang berbagai kegiatan PAUD Surya Kasih di berbagai rusun di wilayah Jakarta.

Dalam facebook itu juga dijelaskan pertengahan 2013, ReachOut Foundation menjalin hubungan kerjasama dengan PemProv DKI untuk mengembangkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di 5 Rumah Susun yang dibangun oleh Pemprov DKI.

“Ke 5 Rusun yang oleh ReachOut Foundation bersama Pemda DKI tersebut untuk dibangun PAUD antara lain: Rusun Pulo Gebang, Rusun Pinus Elok, Rusun Cipinang Besar Selatan, Rusun Cakung Barat dan Rusun Komarudin,” tulis Celebration of Unity.

Dalam facebook itu juga ada Dokumentasi Ibadah “Youth for Christ – HUBUNGAN YANG DIPULIHKAN”

“Thanks buat semua yang sudah datang di acara Ibadah Youth For Christ yang diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2013 pkl. 19.00 – 21.00, dengan Pembicara ‘Ps. Alvi Rajagukguk’ dan kesaksian ‘Nindy Ellesse’ di ‘THE CONSERVATORY’ jl. Teluk Betung (Depan Grand Indonesia) no.4 lantai 7 Jakarta Pusat. Nantikan Ibadah berikutnya… pada 23 September 2013. Datang dan nikmatilah berkat-berkat Tuhan bersama kami,” tulis di Fanpage Facebook.

Selain itu, di kanal galery situs http://reachoutfoundation.org/gallery/christmas-celebrations-2015/, Anda akan mendapati perayaan natal di Rusun bahkan wanita berjilbab pun ikut merayakan.

PAUD Surya Kasih merayakan Natal di rusun dan ada wanita berjilbab

PAUD Surya Kasih bagian dari ReachOut Foundation merupakan Yayasan SoeryaDharma Sejahtera yang didirikan oleh Judith Soeryadjaya pada 1989.

Judit Soeryadjaya merupakan putri bungsu dari William Soeryadjaya, tak lain bos PT Astra International Tbk. [beritaislam24h.com  / snc]
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com