Minggu, 02 Oktober 2016

Anies-Sandi Gagas Kelahiran 200 Ribu Pengusaha Jakarta


Anies-Sandi Gagas Kelahiran 200 Ribu Pengusaha Jakarta

Berita Islam 24H - Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno menggagas untuk melahirkan 200 ribu pengusaha di Jakarta.

"Kita akan buat pusat - pusat kewirausahaan di tiap-tiap kecamatan. Kita akan didik dan lahirkan 200 ribu pengusaha," kata Sandiaga di Jakarta, Ahad (2/10). Misalnya satu pengusaha masing-masing mempunyai sepuluh karyawan maka akan tercipta dua juta lapangan kerja baru.

"Kita bagi tugas, Mas Anies fokus di institusi dan manusianya, saya fokus di ekonomi dan infrastrukturnya," kata Sandiaga. Ada modal kerja yang yang akan diberikan, ada pelatihan, pendampingan dan ada kepastian dari wirausaha - wirausaha yang akan lahir dari tiap-tiap kecamatan.

Selain masalah lapangan pekerjaan yang menjadi fokus pasangan Anies - Sandi adalah masalah tingginya harga bahan pokok yang terus melonjak di Jakarta dan daya beli masyarakat yang turun.

"Untuk stabilisasi harga kita akan sederhanakan rantai distribusi, maka BUMD bekerja sama dengan perusahaan - perusahaan bukan hanya di dalam negeri tapi di luar negeri juga, sehingga saya yakin harga bahan pokok akan turun signifikan di Jakarta khususnya," ucap Sandi.

Maka pada 2017, tutur dia, ada pembuktian bagi pasangan Anies – Sandi. Di mana saat lebaran, harga-harga tak mengalami lonjakan yang signifikan. Pasangan Anies - Sandi diusung oleh partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). [beritaislam24h.com / rci]
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com