Jumat, 30 September 2016

Roy Suryo: Ahok Hanya Jalankan Rutinitas Tanpa Terlihat Visinya


Roy Suryo: Ahok Hanya Jalankan Rutinitas Tanpa Terlihat Visinya

Berita Islam 24H - Waketum Partai Demokrat Roy Suryo menilai Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bekerja tanpa visi. Dia meyakini pasangan yang diusung Demokrat, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni bila terpilih di Pilgub DKI akan memperbaiki kekurangan Ahok.

"Ahok sekarang hanya meneruskan program Jokowi, hanya menjalankan rutinitas, tanpa terlihat visi. Ahok beberapa kali terlihat dia berkata dia hanya meneruskan program Jokowi," kata Roy dalam diskusi Polemik 'Adu Strategi di Tanah Betawi' di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Roy mengatakan, ada beberapa program yang sudah berjalan baik di masa pemerintahan Ahok-Djarot. Namun, yang kurang tentu diperbaiki.

"Kita menghargai pembangunan Ahok-Djarot, apa yang baik dilanjutkan. Yang baik dari Ahok-Djarot yaitu revitalisasi kanal banjir barat dan timur, tetapi caranya yang salah. Bagaimana warga Bukit Duri seperti dikejar-kejar," ujarnya.

Beberapa perilaku Ahok yang berubah menjelang Pilgub DKI juga disoroti Roy. Menurutnya, Agus-Sylvi nantinya tidak akan mengubah diri karena kualitas yang ada sekarang dinilai sudah cukup mumpuni.

"Sekarang kan Ahok kelihatan berubah, itu yang tidak akan terlihat dari Agus-Sylvi. Memang mereka aslinya seperti itu. Mereka tidak perlu puasa bicara. Aslinya Mas Agus tidak banyak komen, tetapi kerja, seperti 15 tahun dibuktikan di TNI, insya Allah akan diwujudkan nanti di Pilgub," ucap Roy.

"Agus -Sylvi ini saling melengkapi. Prof Sylvi itu kental birokrasi, sadar akan Jakarta. Mas Agus itu paham manajemen pemerintahan. Mereka pasangan yang lengkap," pungkasnya. [beritaislam24h.com / dc]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com