Jumat, 30 September 2016

Pencitraan Ahok! Uang Receh untuk Penonton TV, Duit Besar Ditangani Sendiri Diam-diam


Pencitraan Ahok! Uang Receh untuk Penonton TV, Duit Besar Ditangani Sendiri Diam-diam

Berita Islam 24H - Apa yang selama ini dicurigai, memang tidak meleset jauh, beberapa kali redaksi pembawaberita.com bertemu dengan beberapa rekan yang berstatus sebagai pegawai negeri, dan mereka sempat memuja Ahok karena soal disiplin. Namun kali ini kekecewaan pasti akan tersirat di wajah lugunya.

Bahkan perangainya yang mempertontonkan kebengisannya soal “uang jatah” atau biasa disebut Jatah Preman alias Japrem yang dilakukan oleh PNS baik itu Japrem Proyek, Japrem Retribusi, Japrem pungutan, semuanya dihantam oleh Ahok, bahkan Ahok dengan sengaja mengajak media untuk dipersembahkan kepada para penonton televisi di rumah.

Tapi tahukah jika kondisi sebenarnya yang dilakukan oleh Ahok ? Beberapa waktu lalu, Majalah Tempo sempat mengupas soal penarikan uang secara paksa oleh Ahok kepada PT. Agung Podomoro Land, bahkan kertas yang berisi sejumlah uang yang diminta dan telah disetorkan kepada Ahok dimuat, Ahok langsung kebakaran jenggot, bahkan mengancam akan mempidanakan anggota atau penyidik KPK yang membocorkan bukti tersebut.

Rupanya mantan Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni, yang kini resmi maju sebagai Calon Wakil Gubernur DKI mendampingi Cagub Agus H. Yudhoyono, membongkar kebiasaan jahat Ahok yang justru lebih brutal dibandingkan bawahannya.

Berikut penuturan Sylviana yang kini beredar di Sosial media :

“Dalam pertemuan dengan Akbar, Sylvia menceritakan perihal Gubernur Ahok. Menurutnya, Ahok disiplin pada bawahannya, terutama soal uang. Setiap bawahan tak boleh menerima uang kontan. “Semua harus lewat ATM (Auto Teller Machine),” katanya. Itu yang semua menyangkut uang receh, sedangkan untuk proyek-proyek besar yang duitnya dari Taipan atau pengembang masuk langsung ke Ahok atau orang dekatnya.”

Sementara itu Zeng Wei Jian juga sempat mendapatkan keterangan dari salah satu staff Ahok. Ketika Ahok masih menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Berikut penuturan Zeng Wei Jian melalui akun Facebooknya ;

”Tempo hari ada cerita dari staf Ahok sewaktu masih jadi anggota DPR Fraksi Golkar. Si staf yang beragama Kristen itu cerita tentang disiplin Ahok seputar “duit receh”. Sudah saya duga itu cuma taktik Ahok bangun citra bebas korupsi. Sedangkan duit gede dan deal gelap dengan taipan tentu saja ngga bakal tembus ke level staf keroco.” [beritaislam24h.com / pbc]
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © mlbcardvalue.com | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com